Pelantikan Pejabat BPPT

No comment 2278 views

Jakarta, (7/1). 2016 ini BPPT lakukan rotasi jabatan demi Peningkatkan kinerja.  Lebih dari 250 Pejabat melakukan prosesi pengambilan sumpah jabatan di Auditorium Gedung BPPT Jakarta. Usai pelantikan, Kepala BPPT Unggul Priyanto menegaskan agar para Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama yang baru dilantik untuk meningkatkan kinerja organisasi BPPT serta terus mengawal pelaksanaan Agenda Reformasi Birokrasi.

Kepala BPPT juga menyebut bahwa tahun ini tugas BPPT akan semakin berat. “Kita akan semakin dituntut untuk melakukan program-program yang relevan dengan pemerintahan sekarang, dimana kesemua program tersebut bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Untuk itu saya minta kepada pejabat yang baru dilantik untuk segera bekerja dan melaksanakan program-program prioritas BPPT,” ungkap Unggul usai melantik Puluhan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama.

Ditambahkan Unggul, selain dalam rangka menghadapi Reorganisasi BPPT, rotasi yang dilakukan BPPT juga dilakukan untuk memenuhi Undang-Undang No 5/2014 tentang Aparatur Sipil Negara (ASN). “Untuk jabatan Pimpinan Tinggi terdiri atas Jabatan pimpinan tinggi utama, Jabatan pimpinan tinggi madya dan Jabatan pimpinan tinggi pratama, sudah diatur dalam UU ASN maksimal masa jabatan adalah lima tahun. Ini mencakup pejabat eselon 1 dan eselon 2,” jelasnya.

author
Author: